Sm Pertamina Akan Jalani Uji Coba Di Batam

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 2 December 2016

SPORTKU.COM

IBL akan dimulai awal tahun 2017. Youbel Sondakh mengungkapkan timnya akan melakoni turnamen di Batam pada akhir pekan.

Vamiga Michel dkk akan menjajal kekuatan timnas Indonesia dan dua tim asal Singapura. SM Pertamina akan menjajal timnas basket Indonesia pada Jumat (2/12/2016). Dua hari berselang, SM Pertaminan akan meladeni tim asal Singapura pada Minggu (4/12/2016) dan Senin (5/12/2016).

Youbel mengatakan, SM pada dasarnya sudah siap untuk berlaga pada akhir pekan ini. Ini dikarenakan timnya sudah melakukan persiapan yang cukup untuk meningkatkan kualitas tim.

Youbel pun optimistis pemainnya akan tampil bagus dan bisa berdampak baik terhadap performa tim ke depan. "Karena kami sudah lama latihan tapi pemain mudanya belum dapat banyak bertanding. Jadi, ini kesempatan bagus buat mereka untuk menambah jam terbang," ungkap Youbel. 

Sejak 21 November 2016, tiga pemain SM Pertamina mengikuti seleksi timnas basket Indonesia untuk SEA Games 2017 di HI-Test Arena Batam. Ketiga pemain, yaitu Christian Ronaldo Sitepu, Arki Dikania Wisnu, dan Hardianus. 

 

Satria Muda Jalani uji coba di Batam / Foto: SM Pertamina

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Paralayang Indonesia Berjaya Di Kanada

Paralayang Indonesia Berjaya Di Kanada

ACTUAL
IRC Rambah Olahraga Lari

IRC Rambah Olahraga Lari

ACTUAL
Laga Abad ini McGregor-Mayweather

Laga Abad ini McGregor-Mayweather

ACTUAL
World Taekwondo Championship 2017

World Taekwondo Championship 2017

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company