Psg Gagal Puncaki Grup A, Unai Emery Kecewa

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 7 December 2016

SPORTKU.COM

Paris Saint Germain (PSG) gagal memuncaki grup A Liga Champions Eropa setelah gagal mengalahkan Ludogorets Razgard, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB. PSG ditahan imbang Ludogorets 2-2 di stadion Parc des Princes. Hasil ini membuat kecewa klub asal Kota Paris itu.

PSG harus merelakan posisi pertama dipegang oleh tim Liga Primer Inggris, Arsenal. Pada laga lainnya, the Gunners Arsenal menang dengan skor meyakinkan 4-1 di kandang FC Basel.

Pelatih PSG, Unai Emery mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang dengan Ludogorets. Padahal, PSG berpeluang besar untuk keluar sebagai juara grup A setelah bermain apik saat bertandang ke markas Arsenal. ?Malam ini, kami memiliki kesempatan untuk memenangi laga dan menjadi juara grup, tapi kami tidak mengambil kesempatan ini,? tutur Emery dikutip dari laman resmi PSG, Rabu (7/12/2016).

Virgil Misidjan, kiri, berhasil membuka gol di menit ke-15

Meskipun hanya ditahan imbang Ludogorets, PSG tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Menurut Emery, seharusnya timnya dapat memenangi pertandingan. Namun, yang terjadi justru Les Parisiens hampir kalah kalau winger Angel di Maria tidak mencetak gol pada masa injury time.

PSG tertinggal lebih dulu dari tim tamu berkat gol Misidjan pada menit ke-15. Namun, penyerang andalan PSG, Edinson Cavani berhasil menyamakan kedudukan dengan gol cantiknya pada menit ke-61. Gol Cavani langsung mendapat respon dari Ludogorets. 

Gol cantik Cavani di menit ke-61

Edison Cavani dengan gol overhead

Ini adalah gol keenam dalam enam pertandingan Cavani

Tim tamu kembali memimpin pada menit ke-69 melalui gol Wanderson. Namun, winger asal Argentina, Angel di Maria menjadi penyelamat PSG setelah mencetak gol pada masa injury time.

Dengan hasil ini, ujar Emery, menjadi motivasi klubnya untuk tampil lebih impresif di babak 16 besar nanti. Timnya harus berkembang menghadapi lawan-lawan yang lebih berat lagi di babak 16 besar. ?Kekecewaan yang kami rasakan malam ini harus memotivasi kami untuk mengangkat dan menunjukan apa yang kami bisa lakukan di 16 besar,? ujar pelatih asal Spanyol itu.

Wanderson membuat kedudukan menjadi 2-1 dengan tembakan rendah di bawah tubuh kiper Alphonse Areola di menit ke-69

Angel di Maria berhasil samakan kedudukan 2-2

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Paralayang Indonesia Berjaya Di Kanada

Paralayang Indonesia Berjaya Di Kanada

ACTUAL
IRC Rambah Olahraga Lari

IRC Rambah Olahraga Lari

ACTUAL
Laga Abad ini McGregor-Mayweather

Laga Abad ini McGregor-Mayweather

ACTUAL
World Taekwondo Championship 2017

World Taekwondo Championship 2017

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company