Bonus Untuk Timnas Indonesia, Ini Penjelasan Menpora

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 9 December 2016

SPORTKU.COM

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mempertimbangkan untuk memberikan bonus kepada skuat timnas Indonesia yang lolos ke final Piala AFF 2016. Sebab, di tengah sejumlah permasalahan yang mengiringinya, skuat Garuda mampu menembus final.

"Itu masih kami pikirkan," kata Menpora menjawab pertanyaan wartawan perihal bonus saat menyambut kedatangan timnas Indonesia di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (8/12/2016) malam.

Ia juga mengatakan akan mengusahakan untuk hadir dalam pertandingan final yang akan berlangsung tandan dang kandang. Sebab, ia ingin memberikan dukungan langsung kepada tim Merah Putih.

Menpora mengaku bangga atas capaian yang telah diraih timnas Indonesia kali ini. Bahkan, ia meyakini timnas Indonesia akan menjuarai Piala AFF 2016. Meskipun Indonesia selama ini dikenal sebagai spesialis runner-up karena tak pernah juara meskipun sudah empat kali lolos ke final.

"Biarlah mitos itu. Yang penting tetap juara," kata dia.

Tim nasional Indonesia tiba di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Kamis, 8 November 2016 pada pukul 18.45 WIB. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Menpora yang sudah tiba di bandara beberapa menit sebelum rombongan timnas mendarat.

 

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Morata Datang, Costa Ditendang

Morata Datang, Costa Ditendang

FOOTBALL
Chicharito Kembali ke Premier League

Chicharito Kembali ke Premier League

FOOTBALL
Perpisahan Mengharukan Morata dengan Madrid

Perpisahan Mengharukan Morata dengan Madrid

FOOTBALL
Manuel Neuer Kapten Baru Bayern

Manuel Neuer Kapten Baru Bayern

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company