Riedl: Timnas Indonesia Harus Rehat Sebelum Latihan Bersama

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 9 December 2016

SPORTKU.COM

Para pemain timnas Indonesia butuh istirahat sebelum memulai latihan bersama menjelang babak final Piala AFF 2016, pekan depan. Meski demikian, pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan, para pemainnya tak ada yang pulang kampung menjelang final. Ia menegaskan seluruh pemainnya harus tetap di Jakarta untuk bersiap mengikuti pelatihan bersama.

"Saya belum punya rencana. Tapi kami akan sepenuhnya istirahat. Tim pelatih akan mulai menganalisa sebelum memutuskan apa yang harus kami lakukan," ujar Riedl, saat tiba bersama skuatnya di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (8/12/2016). 

Babak final Piala AFF akan kembali digelar dengan sistem kandang tandang. Thailand bakal menjadi lawan Indonesia pada partai puncak tersebut. Tim asuhan Kiatisuk Senamuang melangkah ke final menyisihkan Myanmar dengan agregat 6-0.

Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu pada laga penyisihan Grup A. Ketika itu Boaz Solossa dkk takluk 2-4.

Laga final leg pertama bakal digelar pada Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok pada Sabtu (17/12/2016).

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Koordinasi Menpora Dengan Lembaga Terkait

Koordinasi Menpora Dengan Lembaga Terkait

ACTUAL
Koi Gelar Rapat Untuk Asian Games

Koi Gelar Rapat Untuk Asian

ACTUAL
Atlet Indonesia Ke Asian Winter Games 2017

Atlet Indonesia Ke Asian Winter

ACTUAL
Turnamen Uji Coba Asian Games

Turnamen Uji Coba Asian Games

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company