Riedl Klarifikasi Soal Pemain Timnas Yang Cedera

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 10 December 2016

SPORTKU.COM

Timnas sepakbola Indonesia, siap tempur menghadapi Thailand pada laga final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016).

Pelatih skuat Garuda, Alfred Riedl mengatakan, kondisi pemainnya usai partai semifinal, tak ada yang cedera dan sakit. Kondisi tersebut, dinilai pelatih asal Austria itu, keuntungan baginya untuk bisa maksimal menentukan pemainnya.

"Pemain kami tidak ada yang cedera. Semua sehat. Hanya memang masih sangat kelelahan," ujar Riedl, usai latihan bersama timnas Garuda, di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (9/12/2016). Riedl mengatakan, skuatnya sedang mengatasi kelelahan agar semakin siap menghadapi Thailand.

Laga final leg pertama, antara Indonesia kontra Thailand, akan digelar pada Rabu (14/12/2016) di stadion Pakansari, Bogor. Sedangkan laga final leg kedua, akan mengambil tempat di stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) mendatang.

Sejak Jumat (9/12), 23 pemain timnas Garuda, sudah diminta Riedl agar memulai pelatihan. Pasukan Merah Putih, baru tiba dari Hanoi, Kamis (8/12/2016) petang, usai melakoni laga semifinal akhir melawan Vietnam, pada Rabu (7/12/2016). Pertandingan sengit di stadion My Dinh, ketika itu menurut Riedl membikin pemainnya lelah karena harus berjibaku di lapangan selama 120 menit agar bisa menumbangkan tuan rumah.

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Lazio Menang, Inzaghi Senang

Lazio Menang, Inzaghi Senang

FOOTBALL
Performa Milan Bikin Montella Kecewa

Performa Milan Bikin Montella Kecewa

FOOTBALL
5 Pemain Wajib Dibeli MU

5 Pemain Wajib Dibeli MU

FOOTBALL
Indra Sjafri:  Kami akan Habis-habisan

Indra Sjafri: Kami akan Habis-habisan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company