Enrique: Melawan Osasuna Berharga Bagi Barca

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 10 December 2016

SPORTKU.COM

Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan, pertandingan melawan Osasuna di El Sadar, Sabtu (10/12/2016) sebagai pertandingan yang sangat penting. Apalagi melihat pada rekor pertemuan, Barca hanya tiga kali menang dari sembilan lawatan terakhirnya ke kandang Osasuna.  

"Keperluan kami terhadap angka-angka berarti kami akan sangat termotivasi. Lawan-lawan kami sangat memerlukan angka dan demikian pula kami, karena kami tertinggal enam angka di belakang pemuncak klasemen. Tiga angka selalu penting namun pada pekan ini, hal itu bahkan lebih vital," ucapnya.

Pada pertandingan ini Barca tanpa Neymar, setelah ia diskors untuk lawatan ke Pamplona. Penggantinya kemungkinan Arda Turan, yang mengemas trigol saat mereka menang 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di Liga Champions pada Selasa (10/12/2016).

Pasukan Luis Enrique berharap penampilan dominan saat melawan tim Jerman itu akan menjadi dasar untuk kembali ke jalur di liga.

"Itu adalah pertandingan unik karena tidak ada apapun yang direbut, namun penampilan kami dapat mengangkat siapapun," ucapnya. "Kami berharap itu adalah titik balik, karena tentu saja kami perlu meningkatkan diri di liga."

 



  • facebook share

RELATED NEWS

AHM Gelar Kompetisi Futsal

AHM Gelar Kompetisi Futsal

FOOTBALL
Pembuktian Nyata Simone Inzaghi

Pembuktian Nyata Simone Inzaghi

FOOTBALL
Juventus Menang Besar Atas Cagliari

Juventus Menang Besar Atas Cagliari

FOOTBALL
Berduka, Barcelona Kenakan Jersey Khusus

Berduka, Barcelona Kenakan Jersey Khusus

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company