Pssi Siapkan 500 Tiket Untuk Thailand

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 11 December 2016

SPORTKU.COM

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyediakan 200-500 tiket kategori satu untuk pendukung tim nasional Thailand yang akan bertanding di final leg pertama Piala AFF 2016 melawan Indonesia. Sekjen PSSI Ade Wellington mengatakan, sampai kini belum ada permintaan tiket secara resmi dari Kedutaan Besar Thailand di Indonesia maupun federasi sepak bola Negeri Gajah Putih.

"Kami menyediakan 200 sampai 500 tiket, tetapi hingga saat ini kami masih menunggu permintaan dari Thailand," ujar Ade di Kantor PSSI, Jakarta, Sabtu (10/12/2016).

Meskipun demikian, khusus untuk Duta Besar Thailand untuk Indonesia dan staf, PSSI akan memberikan undangan resmi. Ade menambahkan PSSI juga sudah mengundang Presiden Joko Widodo untuk datang menyaksikan pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Akan tetapi, pihak istana belum memberikan kepastian apakah Presiden bisa hadir seperti kala menyaksikan laga melawan Vietnam di semifinal atau tidak. Terkait dengan dipilihnya Stadion Pakansari menjadi tempat pelaksanaan babak final Piala AFF 2016, pihak PSSI menyatakan itu diputuskan setelah mengevaluasi pelaksanaan semifinal leg pertama Indonesia versus Vietnam.

"Stadion Pakansari itu salah satu yang terbaik. Pelaksanaan semifinal sebelumnya juga relatif bagus. Kami berusaha agar semua kekurangan yang terjadi saat Indonesia melawan Vietnam bisa diperbaiki," tutur Ade.

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company