Ditanya Perkiraan Skor Piala Aff, Ahok Bercanda Soal Gajah

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 14 December 2016

SPORTKU.COM

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berharap timnas Indonesia bisa meraih kemenangan pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016) malam.

"Tentu saya harap Indonesia harus menang dong," ujar Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu. 

Saat ditanyakan prediksi skor, Mantan Bupati Belitung Timur itu pun sempat berguyon akan menanyakan hasil skor kepada gajah. Entah memang sengaja atau kebetulan, julukan timnas Thailand adalah War Elephants (Gajah Perang).

"Saya tanya gajah dulu nanti ya," ucap Ahok. 

Indonesia tidak diunggulkan untuk melaju ke final Piala AFF 2016. Tapi tim Merah Putih lolos sebagai runner-up Grup A mendampingi Thailand.

Tim asuhan Alfred Riedl kemudian menyingkirkan Vietnam dengan agregat 4-3 pada babak semifinal untuk bertemu Thailand. Saat berlaga pada penyisihan grup, Thailand menang 4-2.

 

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Carolina Marin Promosikan LaLiga Spanyol

Carolina Marin Promosikan LaLiga Spanyol

FOOTBALL
Taman Bermain Messi di Tiongkok

Taman Bermain Messi di Tiongkok

FOOTBALL
Efek Corsa Terjun ke Sepakbola

Efek Corsa Terjun ke Sepakbola

FOOTBALL
Masuk Timnas, Irfan Bachdim Sedih

Masuk Timnas, Irfan Bachdim Sedih

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company