Angga/ricky Jadi Pasangan Pertama Yang Pulang Dari Super Series Final

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 15 December 2016

SPORTKU.COM

Turnamen Dubai World Super Series Final 2016 sudah memasuki hari kedua babak grup. Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menjadi wakil pertama yang harus pulang lebih dulu karena menderita dua kali kekalahan.

Sebelumnya di laga pertama melawan sesama pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada Rabu (14/12/2016), Angga/Ricky kalah dengan 18-21, 21-17 dan 14-21. Sedangkan pada laga kedua, hari ini (15/12/2016), Angga/Ricky kalah dari pasangan Jepang, Keigo Sonoda/Takeshi Kamura dengan mudah, 15-21 dan 9-21.

Dengan kekalahan kedua ini, menutup peluang untuk Angga/Ricky lolos ke babak semifinal. Pasalnya hanya juara dan runner up grup yang lolos ke babak semifinal. Peluang lolos ada di tangan Kevin/Gideon yang akan melawan pasangan Denmark, Mads Pieter Kolding/Mads Conrad Petersen di laga kedua. Jika menang lagi, Kevin/Gideon dipastikan lolos ke babak semifinal.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Praveen/Debby Bertemu Korea di Semifinal

Praveen/Debby Bertemu Korea di Semifinal

BADMINTON
Satu-satunya Harapan di Australian Open

Satu-satunya Harapan di Australian Open

BADMINTON
Bidikan Tontowi/Liliyana di 2018

Bidikan Tontowi/Liliyana di 2018

BADMINTON
India Ukir Sejarah Indonesia Open

India Ukir Sejarah Indonesia Open

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company