Andik Cedera, Stefano Lilipaly Termotivasi Juarai Piala Aff

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 16 December 2016

SPORTKU.COM

Andik Vermansah terpaksa absen selama tiga sampai enam pekan akibat cedera yang dialaminya saat melawan Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2016. Akibat cedera tersebut, Andik hanya jadi penonton saat skuat Garuda bertarung pada leg kedua final di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Konsisi Andik ini membuat Stefano Lilipaly bersimpati. Lewat akun Instagram-nya, Stefano menjadikan cedera tandemnya di lini tengah sebagai motivasi untuk memenangkan Piala AFF 2016.

?Semoga semua rasa sakit dan cedera mu akan terbayarkan dengan memenangkan piala ini (Piala AFF 2016),? tulis Stefano, Jumat (16/12/2016). 

Ia juga tetap menyemangati dan mendoakan Andik agar cepat sembuh dari cedera yang dialaminya. Dia menyatakan bangga terhadap apa yang sudah diberikan Andik untuk Skuat Garuda terutama selama perjalanan di Piala AFF 2016. 

Andik yang tidak bisa turun ke lapangan tetap mendukung timnas Indonesia agar menjuarai Piala AFF 2016. Ia tetap berangkat ke Bangkok meskipun tak bermain. Dukungan Stefano terhadapnya pun dibalas via Instagram.

"Terima kasih banyak kawan. Teruskan perjuangan ini semoga sukses dan meraih juara, amin ya Allah," tulis Andik.

Andik menderita cedera robek anterior cruciate ligament (ACL) namun tidak harus menjalani operasi. Andai parah dan harus menjalani operasi, ia harus menepi paling cepat enam bulan.

 

Ungkapan Stefano Lilipaly untuk Andik Vermansah yang cedera pada akun Instagramnya

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Petr Cech Turut Berduka

Petr Cech Turut Berduka

FOOTBALL
Szczesny: Tinggalkan Arsenal Pilihan Tepat

Szczesny: Tinggalkan Arsenal Pilihan Tepat

FOOTBALL
Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company