Tiga Nama Ini Kandidat Pelatih Psg

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 20 December 2016

SPORTKU.COM

Juara bertahan Ligue 1 Paris-Saint Germain (PSG) dilaporkan mulai mendekati pelatih baru untuk menggantikan Unai Emery di Parc des Princes. Louis Van Gaal, Roberto Mancini, dan Fabio Capello dilaporkan menjadi incaran manajemen PSG.

Van Gaal belum menangani tim selepas dipecat dari Manchester United musim lalu. Van Gaal disebut-sebut masuk menjadi kandidat pelatih PSG menggantikan Unai Emery yang sedang terancam posisinya.

Masa depan pelatih asal Spanyol itu terus diragukan belakangan ini, hanya enam bulan usai ia menggantikan Laurent Blanc yang dipecat oleh klub.

Les Parisien saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1, terpaut tujuh angka dari pimpinan klasemen OGC Nice. Terakhir, mereka kembali menelan kekalahan keempatnya pada akhir pekan lalu kala bertandang ke markas Guingamp.

Menurut laporan the Independet, Selasa (20/12/2016), klub milik Qatar Sports Investment (QSI) yang dikepalai Nasser Al-Khelaifi itu bisa jadi akan memecat Emery dalam waktu dekat dan mencoba menggantikannya dengan beberapa pelatih besar. Selain Van Gaal, dua pelatih asal Italia Roberto Mancini, dan Fabio Capello. Mereka dipercaya mampu membawa PSG kembali ke jalur kemenangan.

PSG akan melakoni laga berat melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions pada akhir Februari. Selain itu, tim Merah Biru harus mengejar ketertinggalannya dari Nice di liga domestik.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL
Zidane Ingin Pulangkan Marcos Alonso

Zidane Ingin Pulangkan Marcos Alonso

FOOTBALL
Laga Timnas untuk Kenang Huda

Laga Timnas untuk Kenang Huda

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company