SPORTKU.COM

Lama tidak terdengar kabar, komunitas pecinta mobil Korea, Korea Otomotif Indonesia (KOI) kembali aktif dengan melakukan kunjungan ke flagship outlet Solar Gard Indonesia di Sunter, Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan kesempatan yang tidak disia-siakan oleh para member KOI yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Dalam kunjungan tersebut, para member KOI mendapatkan penjelasan seputar kaca film mobil. Para member KOI mendapat informasi mengenai cara memilih kaca film yang sesuai dengan iklim di Indonesia, membedakan produk asli atau palsu, perawatan kaca film  dan informasi seputar garansi produk kaca film yang sekarang sudah bisa dilakukan secara online sehingga memudahkan konsumen kaca film.

Sesi perawatan kaca film mendapatkan antusias dari para member KOI. Perawatan kaca film memang sangat dibutuhkan supaya kondisi kaca film tetap terawat dengan baik, sehingga pengemudi tetap bisa mendapatkan visibilitas yang baik dan kenyamanan berkendara tetap maksimal. Di akhir kegiatan, member KOI mendapatkan special price bagi yang ingin menggunakan kaca film Solar Gard dan perawatan Glass Fussion. 

Kunjungan KOI ke Solar Gard ini merupakan aktifitas tutup tahun 2016, setelah sebelumnya pada bulan september lalu seorang member KOI terpilih untuk mengikuti kegiatan KIA Customer Loyalty Program 2016 di Korea Selatan.

Member KOI kunjungi Solar Gard


komunitas-koi-ed7e7c2b4b

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png