SPORTKU.COM

Sadio Mane mencetak gol kemenangan Liverpool pada laga derby Merseyside dalam lanjutan Liga Primier Inggris, di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) malam. Mane mencetak gol pada injury time. Mane menyebut golnya ke gawang Everton sedikit berbau keberentungan. 

Kendati demikian, menurut Sane, timnya memang layak meraih poin penuh pada laga tersebut. ?Saya sedikit beruntung tapi saya ingin selalu beruntung dan mencetak gol untuk tim,? kata Mane usai laga, dilansir laman resmi klub, Selasa.

Pemain asal Senegal itu merasa senang atas gol yang dicetaknya dan membantu kemenangan tim. Alasannya, melawan Everton bukan laga yang mudah. Namun, timnya pantas menang karena menciptakan banyak peluang.

Aksi Mane saat gol injury time

Everton, lanjutnya, merupakan tim yang sangat bagus. Mane menekankan kepada rekan-rekannya untuk terus menjalani setiap pertandingan dengan baik hingga akhir musim. ?Mereka melakukan pekerjaan besar hari ini karena Lukaku adalah salah satu yang terbaik di liga ini,? tambahnya.

Mane menegaskan, dalam laga tersebut, kinerja timnya cukup baik dan penting untuk mendapatkan hasil clean sheet (tidak kebobolan). ?Ini (selalu) penting untuk mencetak gol dan tidak kebobolan dan itulah yang kami lakukan dalam dua pertandingan terakhir,? ujarnya. 

Sadio Mane pahlawan Liverpool, gol keberuntungan pada injury time

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png