Fa Tolak Pengajuan Banding Kartu Merah, Vardy Absen Tiga Laga

Text : Maya Soeparwoto | 21 December 2016

SPORTKU.COM

SPORTKU.COM - Striker Leicester Jamie Vardy akan kehilangan tiga pertandingan setelah pengajuan bandingnya atas kartu merah pada laga imbang 2-2 melawan Stoke City ditolak.

Pengajuan banding pemain berusia 29 tahun yang ditolak oleh FA tersebut mengakibatkan Vardy absen dalam tiga pertandingan yaitu melawan Everton, West Ham dan Middlesbrough.

Pemain depan Inggris itu diusir oleh wasit Craig Pawson di menit ke-28 karena menjegal pemain Stoke City Mame Diouf.

Setelah pertandingan, pelatih Leicester Claudio Ranieri mengatakan: "Dia ingin menantang dan mendapatkan bola, tidak membuat pelanggaran. Dia menyentuh bola. Mungkin harusnya dikenakan kartu kuning"

Vardy akan kehilangan tiga pertandingan penting Liga Primer berikutnya  dan baru aktif kembali pada laga Piala FA putaran ketiga di Everton, 7 Januari mendatang.

Vardy menjegal Mame Diouf dengan dua kakinya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Pele: Neymar Terbaik di Dunia

Pele: Neymar Terbaik di Dunia

FOOTBALL
Zarate Ingin Kembali ke Lazio

Zarate Ingin Kembali ke Lazio

FOOTBALL
Didakwa Bersalah, Pep Tantang FA

Didakwa Bersalah, Pep Tantang FA

FOOTBALL
Persib Menang Telak, Gomez Puas

Persib Menang Telak, Gomez Puas

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company