Harumkan Nama Bangsa, Sean Gelael Dianugerahi Imi Award 2016

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 21 December 2016

SPORTKU.COM

Pebalap Sean Gelael yang kini sedang meniti karir di pentas GP2 tahun ini, mendapat perhatian khusus dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk organisasi olahraga otomotif di Indonesia. Dalam penghargaan IMI Award 2016, Sean Gelael dianugerahi sebagai atlet otomotif berkualitas di ajang motorsport Indonesia. Usai mendapat penghargaan, putera Ricardo Gelael ini mengucapkan terima kasihnya kepada IMI atas apresiasi yang diberikan.

"Terima kasih kepada IMI yang melihat kerja keras kita untuk mengharumkan nama bangsa di kejuaraan internasional dan Alhamdulillah kita bisa dapat podium di dua balapan di GP2 dan di World Endurance Championship. Jadi ya sangat terima kasih atas apresiasinya," ujar Sean Gelael. Atas keberhasilannya tersebut, Sean pun berharap bahwa IMI dapat terus memberikan dorongan kepada dirinya dalam setiap balapan di tahun mendatang.

Karir Sean Gelael di GP2 tahun ini terbilang cemerlang, pasalnya ia sukses membawa pulang podium kedua di GP2 Kanada. Kesuksesan yang diraihnya ini menjadi modal dasar bagi Sean untuk menghadapi kejuaraan GP2 2017 yang diramalkan akan semakin sengit.

Sean Gelael, Presley Martono, dan Demas Agiel dapat penghargaan Sean Gelael, IMI Award 2016, GP2, GP2 2016, GP2 2017, pebalap GP2 Indonesia, penghargaan IMI, Ikatan Motor Indonesia

 

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company