Sean Gelael Merasa Kehilangan Sosok Mitch Evans Di Gp2

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 22 December 2016

SPORTKU.COM

Mantan rekan satu tim Sean Gelael di ajang GP2, Mitch Evans, telah memutuskan untuk meninggalkan balap GP2 di tahun 2017. Sebagai gantinya, pebalap kelahiran Selandia Baru ini akan bergabung bersama tim Jaguar di ajang Formula E. Melihat rekan satu timnya hijrah, Sean Gelael merasakan hal yang berbeda.

Ditemui dalam acara Pertamax Motorsport Auto Athlon akhir pekan kemarin (17/12), pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini mengatakan sedih dan juga senang karena harus berpisah dengan Mitch Evans di GP2.

"Alhamdulillah dia bisa dapat pay driver proffesional di Formula E, jadi saya sangat senang dengan dia, tapi sayang sekali tahun depan di GP2 tidak seperti yang kita inginkan, karena Mitch Evans harus pindah ke Formula E," ujar Sean.

Kendati ditinggal pergi oleh Mitch Evans, namun Sean Gelael tetap berharap karir yang digapai oleh Evans terus berkembang. "Insya Allah karir dia terus panjang dan naik terus," pungkasnya.

Selama musim balap GP2 2016, Mitch Evans dan Sean Gelael sukses naik podium di GP2 Kanada dengan menguasai podium pertama dan kedua, sepanjang 2016 hasil tersebut adalah pencapaian luar biasa bagi tim Pertamina Campos Racing.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Poin Sempurna untuk Pertamina Arden

Poin Sempurna untuk Pertamina Arden

FORMULA 2
Pertamina Arden Sukses Petik Poin

Pertamina Arden Sukses Petik Poin

FORMULA 2
Hasil Kualifikasi F2 Azerbaijan

Hasil Kualifikasi F2 Azerbaijan

FORMULA 2
Sean Gelael Berbagi Latihan Fisik

Sean Gelael Berbagi Latihan Fisik

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company