Mou Tak Mau Lepaskan Pemain Ini Di Old Trafford

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 December 2016

SPORTKU.COM

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho dikabarkan enggan melepas Marouane Fellaini pada bursa transfer Januari 2017. Gelandang timnas Belgia itu belakangan kehilangan tempat di skuat utama Iblis Merah. Namun, sumber klub kepada ESPN FC, Kamis (22/12/206), menyatakan, Mou akan mempertahankan Fellaini.

Saat Inter Milan bersiap menawar Fellaini bulan depan, Mourinho ingin mempertahankan gelandang berusia 29 tahun itu di Old Trafford. Kemampuan Fellaini bermain di banyak posisi diyakini menjadi alasan Mou. Kontrak Fellaini di MU akan berakhir pada musim 2017/2018.

Fellaini, yang dibeli seharga 27,5 juta poundsterling dari Aeverton pada Agustus 2013, mengalami pasang surut performa di United. Kedatangan Mourinho di Old Trafford menggantikan Louis van Gaal sempat membuat Fellaini terancam dijual. Namun, gelandang berambut gimbal itu ternyata menjadi salah satu pemain yang disukai oleh Mourinho. 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company