Bonaventura: Ini Dua Taktik Kalahkan Juventus

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 23 December 2016

SPORTKU.COM

Gelandang serang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengakui, Juventus adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Namun, ia telah mengantongi cara untuk bisa mengalahkan rival terbesar mereka di Italia itu. Rossoneri akan bertemu Juventus pada pertandingan final Supercoppa Italian yang digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) malam.

Sebelum laga dimulai, Bonaventura membuka dua rahasia bagi Milan untuk bisa mengalahkan Juventus. Yakni, bermain agresif dan menjaga penguasaan bola untuk bisa memegang kendali permainan. "Juve sulit untuk dihentikan, tapi jika kami bermain dengan agresif dan menjaga penguasaan bola dengan baik kita bisa melakukannya," ungkap pemain yang kerap disapa Jack kepada Gazzetta dello Sport, disadur Football Italia.

Lebih lanjut, Bonaventura menilai Bianconeri memiliki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan. Alahsil, dirinya berharap rekan setimnya menjaga konsentrasi selama 90 menit pertandingan. Bonaventura berjanji Milan akan tampil impresif. Mereka akan mencoba mengulangi kemenangan 1-0 atas Juve yang beberapa waktu lalu mereka torehkan di pekan sembilan Serie A. 

Ia juga tidak mempermasalahkan masalah penerbangan yang sempat mengganggu Milan. ?Kami akan mencoba untuk masuk dalam permainan di level tinggi dan berharap bahwa mereka tidak dalam hari terbaiknya. Saya rasa ini bisa saja terjadi, bukan mustahil dan kami akan mencoba."

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company