Wenger Tak Mau Gegabah Putuskan Masa Depan Di Arsenal

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 25 December 2016

SPORTKU.COM

Masa kontrak Arsene Wenger di Arsenal akan segera berakhir pada pengujung musim 2016/2017 ini. Namun, sang pelatih akan lebih dulu bersabar untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Pria 67 tahun itu tak tergesa-gesa dalam memperbaharui kontraknya. Ia ingin lebih dulu menuntaskan kompetisi Liga Primer Inggris sebelum memikirkan mengenai kontraknya.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan membuat penilaian tentang perpanjangan kontak pada musim semi dan membuat keputusan selepas itu," katanya dilansir Four Four Two, Sabtu (24/12/2016).

"Pihak klub juga dapat memberikan keputusan kepada saya karena mereka memiliki hak, bukan karena saya telah lama di sini." 

Sang Profesor telah membantu Arsenal memenangi sembila gelar utama, tetapi terakhir kali mereka memenangkan trofi Liga Inggris pada 2004 silam. Wenger sudah 20 tahun menjadi pembesut Arsenal.

Saat ini, the Gunners harus tergelincir ke posisi empat setelah pada dua laga terakhir dibungkam Everton dan Manchester City. Arsenal akan mencoba bangkit pada laga ke-18 Liga Primer Inggris saat berhadapan dengan West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company