Guardiola: Kami Tak Remehkan Hull City

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 25 December 2016

SPORTKU.COM

Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan tidak akan menganggap remeh Hull City. City akan bertandang ke markas Hull pada lanjutan ke-18 Liga Primer Inggris di Stadion Kingston Communications (KCOM), Selasa (27/12/2016).

Tiga angka menjadi target wajib dipenuhi bagi the Citizens untuk menjaga persaingan ketat gelar juara Liga Primer Inggris 2016/2017. Berada di tempat ketiga lantas tak membuat Guardiola merasa timnya akan mudah meladeni Hull City sebagai penghuni zona degradasi.

"Mereka memulai musim dengan cukup bagus, tapi situasinya tak bagus. Saya melihat banyak pertandingan mereka. Mereka tim spesial yang mencoba memainkan (bola) lebih dari tim-tim lain di Liga Primer," kata Guardiola, seperti dikutip dari Guardian, Sabtu (24/12).

City kesulitan menghadapi tim-tim yang seharusnya bisa dengan mudah mereka atasi, yakni Middlesbrough, Sunderland, Burnley, dan Leicester City. Guardiola tak mau kesulitan serupa kembali didapatkan timnya saat menghadapi Hull.

"Silva juga telah memperingatkan saya tentang permainan mereka tahun ini," kata dia.

Ia mengungkapkan, the Citizens akan berlatih pada sore Hari Natal. Kemudian keesokannya, awak City berangkat ke Hull untuk melakoni laga. 

"Kami mempersiapkan diri seolah ini bukan Hari Natal atau Boxing Day," jelas dia.

Saat ini the Eastland berada di posisi ketiga dengan perolehan nilai 36 dari 17 laga yang telah dilakoni. Sedangkan Hull City tercecer di dasar klasemen dan baru mengumpulkan 12 angka.

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company