Marquez Prediksi Lorenzo Akan Gagal Bersama Ducati

Text : Baskoro Wahyutomo | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: GPone | 26 December 2016

SPORTKU.COM

Musim MotoGP 2017 menjadi musim balap yang dinanti-nanti. Salah satunya oleh juara dunia MotoGP, Marc Marquez yang memprediksi rival terberatnya, Jorge Lorenzo akan gagal bersama tim barunya, Ducati di musim 2017.

Seperti dikutip dari GPOne, Marquez beranggapan bahwa Lorenzo bisa saja menjuarai beberapa seri MotoGP, namun dirinya menganggap bahwa Lorenzo belum pantas akan gelar juara dunia 2017 karena Marquez pikir Lorenzo akan sulit beradaptasi dengan motor baru Ducati. Marquez tahu betul seberapa skill Lorenzo karena seringnya mereka berdua berduel di atas lintasan.

Lorenzo sendiri memang menjadi sorotan pasca kepindahannya ke tim Ducati. Dirinya rela meninggalkan tim yang telah menaunginya selama 9 tahun, Yamaha. Belum jelas apa alasannya, namun spekulasi berhembus alasan utama hengkangnya Lorenzo karena perselisihan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Sama seperti di 2011 dimana Rossi juga hengkang dari Yamaha karena berselisih dengan Lorenzo.

"Saya tidak tahu dan ini terlalu dini untuk mengatakan itu. Lorenzo bisa memenangkan beberapa balapan bahkan mungkin di seri pertama, tapi aku tidak yakin untuk gelar juara dunia," tutup Marquez dikutip dari GPOne.

Marquez Prediksi Lorenzo Akan Gagal Bersama Ducatimotogp, sirkuit motegi, jepang, valentino rossi, marc marquez, jorge lorenzo, yamaha, yzr-m1, yamaha m1

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Kendala Trijaya di Kejurnas IRS

Kendala Trijaya di Kejurnas IRS

INDOSPEED
Debut Harlan Diatas CBR250RR

Debut Harlan Diatas CBR250RR

INDOSPEED
Kemenangan ke-100 Kawasaki

Kemenangan ke-100 Kawasaki

SUPERBIKE
Pemakaman Hayden Disiarkan Langsung

Pemakaman Hayden Disiarkan Langsung

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company