Leicester Kalah Lagi, Kini Menuju Jurang Degradasi

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | Media Source: Republika Online | 27 December 2016

SPORTKU.COM

Juara bertahan Leicester terus tergelincir menuju pertarungan menghindari degradasi saat Tahun Baru, ketika mereka takluk 0-2 dari tamunya Everton pada Senin meski mendominasi sepanjang pertandingan.

Everton, yang masih merasakan kekecewaan akibat kekalahan dari tim sekota Liverpool pada pekan lalu, nyaris tidak menciptakan apapun sampai Kevin Mirallas melaju mengejar bola sapuan panjang dari kiper Joel Robles dan mencetak gol dengan tembakan yang terdefleksi saat babak kedua telah berlangsung enam menit.

Everton Kevin Mirallas sukses membuka gol di menit ke-51

Leicester terlihat tidak bergigi tanpa kehadiran Jamie Vardy yang terkena skors, namun sang penyerang setidaknya bergabung di pertandingan itu saat sekitar 30.000 topeng bergambar wajahnya yang diproduksi oleh klub dikenakan para penggemar sebagai bentuk protes atas skors menyusul kartu merah yang dijatuhkan kepada dirinya.

30.000 Topeng wajah Jamie Vardy di kursi stadion yang disediakan untuk fans Leiester

Bagaimanapun, akhirnya terdapat sedikit senyum di kalangan para penggemar tuan rumah, setelah Idrissa Gueye melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar gawang untuk tim tamu, Romelu Lukaku menyelesaikan serangan balik lainnya dengan tembakan untuk mengubah skor menjadi 2-0 menjelang laga usai.

Hasil ini mendongkrak Everton ke peringkat ketujuh dan membuat sang juara bertahan menghuni dua posisi dan tiga angka di atas zona degradasi.

Di ujung laga gol Romelu Lukaku menambah penderitaan Leicester City

Leicester City Islam Slimani, tengah, dan Everton Ashley Williams

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company