Bernardeschi Jadi Rebutan Chelsea Dan Psg

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 28 December 2016

SPORTKU.COM

Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Klub-klub Eropa bersiap melakukan jual beli pemain untuk memperbaiki kinerja tim di paruh kedua musim 2016/2017 ini.

Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi primadona beberapa klub papan atas Benua Biru adalah winger Federico Bernardeschi. Pemain Fiorentina itu diincar oleh dua klub kaya, yakni Chelsea dan Paris-Saint Germain (PSG).

Bernardeschi merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di La Viola musim ini. Meski tim asuhan Paulo Sousa sebenarnya mengalami kesulitan, namun kinerja Bernardeschi masih sangat bagus dan konsisten. 

Sebelumnya hanya Chelsea saja yang cukup serius mengejar pemain kelahiran Carra, Italia. Antonio Conte memang sangat menyukai permainan Bernardeschi dan kerap memanggilnya ke timnas Italia saat masih melatih Gli Azzurri.

Namun PSG butuh pemain yang bisa menjadi pengganti Jese Rodriguez dan Hatem Ben Arfa yang dikabarkan akan segera hengkang. Tetapi kabarnya Fiorentina tak berniat melepas bintang mereka itu pada Januari ini. Jika ada yang menginginkan Bernardeschi, maka klub pembeli harus menunggu sampai Juni mendatang atau akhir musim ini.

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

100 Sempurna Luiz Suarez

100 Sempurna Luiz Suarez

FOOTBALL
Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

Tanpa Neymar, PSG Tak Bergigi

FOOTBALL
Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company