Banten Offroad Team Berawal dari Komunitas

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Dedi Hermawan | 29 December 2016

SPORTKU.COM

Banyak latar belakang terbentuknya sebuah tim. Banten Offroad Team justru berawal dari komunitas hinga akhirnya menjadi tim balap profesional.

Nama Banten Offroad Team di ranah speed offroad patut diperhintungkan, pasalnya, tim yang di komandoi oleh Ari Nitikrama ini memiliki 12 pebalap yang tersebar di setiap kelas speed offroad.

"Berdiri secara profesional kita mulai 2011, tapi kita sebetulnya awalnya dari perkumpulan komunitas. Awalnya hanya kumpul-kumpul sesama penggemar offroad," ucap Ari. Berdirinya tim balap yang khas dengan paduan warna kuning dan oranye ini juga tidak lepas dari peran serta seorang Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman.

"Pendiri Banten Offroad Team ini adalah Pak Haji Tubagus Haerul Jaman, jadi memang kita sering ketemu di setiap balapan, karena awalnya beliau balap sendirian. Sampai akhirnya kita bentuk Banten Offroad Team ini," sambung Ari.

Ari Nitikrama - Manager Banten Offroad Teambanten-offroad-tim-by-cdce48d34b

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

V3 Klub Sepatu Roda Tertua

V3 Klub Sepatu Roda Tertua

TEAM TO TEAM
Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

Pangarang Slalom Team Lahir Kembali

TEAM TO TEAM
MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

MRT Dhevara Racing “Proyek Pertemanan”

TEAM TO TEAM
Toys Speed Pocket Bike Racing

Toys Speed Pocket Bike Racing

TEAM TO TEAM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company