Madrid Tak Terkalahkan, Zidane Incar Rekor Enrique

Text : Maya Soeparwoto | Media Source: BBC Sport | 29 December 2016

SPORTKU.COM

SPORTKU.COM - Zinedine Zidane dan Real Madrid mengakhiri tahun 2016 dengan menorehkan rekor baru yakni 37 laga tak terkalahkan dari semua kompetisi. Kecerdikan Zidane mampu melewati rekor Leo Beenhakker dan juga masa terbaik Fabio Capello.

Kini Sergio Ramos dkk menyongsong 2017 dengan upaya memecahkan rekor 39 laga milik Luis Enrique di Barcelona musim 2015/2016 dan rekor 43 laga tanpa celah Antonio Conte bersama Juventus musim 2011/2012.

Pada laga ke-38 Real Madrid akan menghadapi lawan kuat Sevilla pada leg pertama 16 besar Copa del Rey pada 5 Januari 2017. Zidane berpeluang menyamai rekor Luis Enrique jika memenangi laga ke-39 kontra Granada pada jornada ke-17 La Liga  Spanyol dua hari kemudian.

Madrid kembali menghadapi Sevilla pada laga ke-40 dan ke-41 yakni pada leg ke-2 Copa del Rey dan jornada ke-18 La Liga. Pertandingan akan sangat berat, karena berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan markas Sevilla.

Puncaknya pada laga ke-43 jika menang melawan Malaga, Zidane akan menyamakan rekor Antonio Conte dan jika kembali menang di laga ke-44 kontra Malaga, Madrid berpeluang  mencetak sejarah menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan dalam 43 laga di semua level.

Zinedine Zidane dilempar ke udara saat Real Madrid menjuarai FIFA Club World

  • facebook share

RELATED NEWS

Futsal di Mata Yeyen Tumena

Futsal di Mata Yeyen Tumena

FOOTBALL
Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

Standard Chartered Gelar Turnamen Futsal

FOOTBALL
Sepakbola Indonesia Juara Para Games

Sepakbola Indonesia Juara Para Games

FOOTBALL
Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

Ini Kemenangan Penting bagi Juventus

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company