SPORTKU.COM

Pebalap muda Indonesia yang kini sedang meniti karir di 2017, Muhammad Sean Gelael, tengah mempersiapkan dirinya untuk menyambut musim balap 2017. Sean Gelael, yang dikabarkan akan hijrah dari Campos Racing ke Arden International telah memiliki kunci utama untuk menghadapi kerasnya persaingan di GP2. Ditemui beberapa waktu lalu di BSD, Serpong, putera Ricardo Gelael ini mengatakan bahwa kunci utamanya adalah tampil secara konsisten.

"Ya Insya Allah, kita terus bisa meraih poin di setiap balapan. Karena jika setiap balapan kita meraih poin dan tampil konsisten, pasti podium juga akan kita raih. Kuncinya lebih konsisten untuk meraih poin, konsisten dalam tampil kompetitif, jadi ya itu dia yang kita cari di tahun depan," jelas Sean Gelael.

Berkaca dari musim 2016 ini, pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam dan KFC Indonesia ini sukses membawa pulang podium kedua di GP Kanada. Saat itu, Sean Gelael tampil begitu impresif sehingga mampu melesat dan menempati podium kedua. Sementara rekan satu timnya, Mitch Evans, juga meraih kesuksesan dengan meraih podium satu di GP Kanada.

Sean Gelael saat raih podium kedua di GP Kanada 2016sean-gelael-2016-ed74babe2e

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png