Sean Gelael Tertarik Terjun Di Balapan Formula E

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Jagonya Ayam,FIA Formula E | Editor: Andi Wahyudi | 30 December 2016

SPORTKU.COM

Meski gaung kesuksesan balapan Formula E masih belum bisa sepopuler Formula 1, namun nyatanya ajang ini banyak dilirik juga oleh pebalap profesional. Mantan rekan satu tim Sean Gelael di Pertamina Campos Racing, Mitch Evans, turut hijrah ke Formula E dengan bergabung bersama tim Jaguar. Melihat mantan rekannya hijrah, Sean Gelael pun mengatakan bahwa Ia tertarik untuk hijrah ke arah sana.

"Saya selalu tertarik dengan semua balapan yang profesional. Apalagi bisa bergabung dengan tim manufaktur, ini adalah mimpi semua orang untuk bisa bergabung dengan tim besar di ajang balap," buka Sean Gelael beberapa waktu lalu. Di samping itu, menurut pebalap yang senang dengan musik hip-hop ini Formula E saat ini tengah berkembang.

"Saya juga tertarik, apalagi saat ini Formula E tengah tumbuh besar ya dan sudah banyak banget manufaktur yang ikut di dalamnya," tambahnya. Kini Formula E telah berlangsung selama tiga musim. Dimulai pada November 2014, balapan ini langsung mencatakan nama pebalap Lucas Di Grassi sebagai juara pertamanya.

Sean Gelael saat berlaga di GP2 2016

sean-gelael-2016-b5979a1cb6

  • facebook share

RELATED NEWS

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

Reaksi Atas Penampilan Sean Gelael

FORMULA 1
Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

Seansation Dukung Langsung Sean Gelael

FORMULA 2
Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

Sean Gelael Lampaui Duo Sauber

FORMULA 1
Langkah Pertama Sean di F1

Langkah Pertama Sean di F1

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company