Gaji Tevez Melebihi Ronaldo, Ini Nilai Jumlahnya!

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 30 December 2016

SPORTKU.COM

Shanghai Shenhua telah menyelesaikan proses transfer Carlos Tevez dari Boca Juniors. Tevez pun dikabarkan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini. Shenhua yang dilatih oleh Gus Poyet, mengumumkan secara resmi kepindahan Tevez ke Liga Super Cina, pada Kamis (29/12/2016).

Meski detail kesepakatan transfer tidak diungkap ke publik, laporan berbagai media meyakini klub Cina itu membayar 84 juta euro kepada Boca. Sumber ESPN FC mengklaim, Shanghai Shenhua membayar akan membayar gaji Tevez sebesar 615 ribu poundsterling (sekitar Rp 10,7 miliar) per pekan. Jumlah itu jauh lebih tinggi dari gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona. 

Sebelum Tevez, Shenhua juga telah memboyong nama besar ke Liga Super Cina. Mereka adalah, mantan striker Chelsea, Demba Ba, dan mantan pemain Inter, Obafemi Martins dan Fredy Guarin. Finis di peringkat empat LSC tahun ini, Poyet menjadikan Tevez prioritas untuk dibeli klubnya. Mantan pelatih Sunderland itu juga dikabarkan menginginkan tanda tangan kontra gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Real Madrid Gaet Pemain Muda

Real Madrid Gaet Pemain Muda

FOOTBALL
Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

Corsa Gandeng PSIM Yogyakarta

FOOTBALL
Persija Jakarta Gagal Raih Kemenangan

Persija Jakarta Gagal Raih Kemenangan

FOOTBALL
Madrid Rebut La lIga

Madrid Rebut La lIga

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company