SPORTKU.COM

Striker jangkung Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebut bintang Barcelona Lionel Messi tak dapat lagi diragukan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Ibra dan Messi bermain bersama untuk Los Azulgrana pada kurun musim 2009-2010. 

Keduanya sama-sama mengantarkan Barcelona menjadi juara La Liga di musim tersebut. ?Saya beruntung pernah satu klub dengan Messi. Pemain yang bisa melakukan segalanya seperti pemain di PlayStation," kata Ibrahimovic, dikutip dari ESPN FC, Jumat (30/12/2016).

Striker 35 tahun tersebut kemudian membela Messi yang kerap diejek suporter Argentina karena tak mampu mempersembahkan tropi bergengsi buat Tim Tango. Teranyar, Messi menjadi sasaran kritik ketika gagal lagi di final Copa America Centenario pertengahan tahun ini. Saat itu Messi sempat merajuk tak mau lagi berkostum Argentina sebelum berhasil dibujuk lagi oleh pelatih Edgardo Bauza.

"Argentina harus menghargai Messi. Nikmati saja selama ia masih bisa kita saksikan. Messi adalah pemain langka," ucap Ibrahimovic. Kemudian bekas bintang AC Milan, Inter Milan dan Juventus tersebut mengomentari rekan Messi di Argentina Marcos Rojo. Pemain yang kini sama-sama di United dengan Ibra. 

Menurut dia Rojo adalah pemain yang dapat menjawab kritik pada saat tepat. Awal musim ini banyak yang memprediksi Rojo akan jadi cadangan abadi di tangan Mourinho. Tapi nyatanya, kini ia menjadi salah satu kunci sukses MU memenangkan empat laga terakhir di Liga Inggris. Rojo begitu bagus dipasang sebagai bek tengah.

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png