SPORTKU.COM

Altis Indonesia Community (Altic) wilayah Sumatera Barat, tahun ini genap berusia satu tahun. Dalam merayakan kebersamaan, member Altic Sumatera Barat ini merayakannya dengan melakukan konvoi bersama dari Kota Padang menuju objek wisata Mifan Padang Panjang. Tidak hanya itu, untuk menjalin keakraban antar member dan masyarakat, Altic Sumatera Barat yang juga didukung oleh produsen ban nasional, GT Radial, melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi panti asuhan dan panti jompo.

"Acara ini digelar dalam rangka ulang tahun (anniversary) Altic-chapter Sumatera Barat (Sumbar) yang pertama, jatuh pada 5 Desember 2016 yang lalu, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota Altic yang ada di Sumbar saja, akan tetapi kawan-kawan dari Pekanbaru, dan juga Jakarta juga ikut bergabung bersama kami," ujar Albert A Kapoyos, Ketua Altic Chapter Sumatera Barat.

Disamping memberian bantuan sosial, komunitas ini juga melakukan pemilihan ketua baru. Nama Albert kembali dipilih untuk mengemban tugas sebagai Ketua Altic Chapter Sumatera Barat selama dua tahun ke depan. "Alhamdulillah, saya kembali dipercaya menjadi Ketua oleh kawan-kawan semuanya, Insya Allah saya akan  mengisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk sesama, dan membuat eksis club ini," tambahnya.

Penyerahan simbolis dari Altic

Komunitas mobil, Altis Indonesia Community, ALTIC, komunitas Altis, pengguna Altis, Komunitas, Mobil Toyota Altis

 

 

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png