Norco Factory Racing Ucapkan Selamat Tinggal Kepada 2 Ridernya

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Thomasgaffneyphotography.com | Editor: Andi Wahyudi | 4 January 2017

SPORTKU.COM

Norco Factory Racing secara resmi berpisah dengan 2 ridernya, Harry Heath dan Fraser McGlone. Hal itu dari pernyataan resmi tim beberapa waktu lalu. 

"Dengan akan segera diumumkannya tim 2017-2018, kami ingin berterima kasih dan harapan yang terbaik di masa depan untuk rider tim, Harry Heath dan Fraser McGlone?" ungkap Todd Schumlick dari Norco Factory Racing dikutip dari Pinkbike.

Todd menyatakan, keputusan itu terkait dengan rencana Harry yang ingin pensiun dari ajang MTB profesional. 

"Seperti diketahui, Harry telah memutuskan untuk 'pensiun' dari balap MTB profesional. Setelah 8 tahun berkompetisi di dunia MTB downhill profesional, dia bersemangat untuk mengeksplorasi aspek-aspek lain pada kehidupan di luar balap. Banyak dari kita yang telah menyaksikan perkembangan dan telah terinspirasi oleh dedikasi dan pendekatan kerja kerasnya untuk mencapai hasil 10 besar di ajang Piala Dunia," ungkap Todd.

"Sebagai sebuah tim, kami beruntung telah menghabiskan musim 2015-2016 dengan dia. Dia memainkan peran yang tak sedikit dalam pengembangan dan pertumbuhan tim ini. Kami juga bersemangat untuk melihat kemana perjalanan berikutnya akan membawanya," pungkasnya.

Tim Norco Factory Racing
norco-mtb-6963eb775d

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Kriss Kyle Beraksi dengan MTB

Kriss Kyle Beraksi dengan MTB

ENDURO
Petualangan Clementz dkk di Alpen

Petualangan Clementz dkk di Alpen

ENDURO
Tim UBL-69er Belum Puas

Tim UBL-69er Belum Puas

CROSS COUNTRY
Kabupaten Tangerang Dukung Perkembangan MTB

Kabupaten Tangerang Dukung Perkembangan MTB

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company