Susi Susanti: Komposisi Baru Tim Kepelatihan Pelatnas Cipayung

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 4 January 2017

SPORTKU.COM

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susi Susanti mengumumkan komposisi baru pelatih atlet pelatnas. Komposisi baru tersebut diharapkan bisa membawa atlet pelatnas PBSI bisa mempertahankan dan menambah prestasi di bawah kepengurusan 2016/2020. 

Susi menyatakan dirinya tidak akan terlalu ikut campur dalam pelatihan atlet pelatnas. "Saya memberikan wewenang kepada pelatih dengan komposisi yang baru ini karena mereka yang tahu betul bagaimana kondisi setiap atlet," kata Susi di Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (4/1/2017). 

Dia mengharapkan, dengan adanya komposisi pelatih yang baru ini bisa mendukung program-program yang sudah disiapkan PBSI. Terlebih, perekrutan pelatih tersebut juga sudah dilakukan sejak kepengurusan PBSI yang baru dibentuk meski pelatikan resmi belum dilakukan. 

Baca: Kiat Susi Susanti Untuk Tingkatkan Prestasi Tunggal Putri

Wakil Ketua Umum I PBSI, Alex Tirta juga berharap komposisi yang sudah dibentuk bisa membuat semua target PBSI bisa tercapai. "Saya berharap dengan kerja keras dan peran semua pihak semuanya bisa tercapai," tutur Alex. 

Alex menyatakan, dengan komposisi yang baru tersebut juga bisa mendukung semua proyeksi dari kepengurusan yang baru. Dia juga menegaskan, kepengurusan 2016/2020 ini akan memaksimalkan apa yang sudah ada di PBSI sekarang. 

Dari nama-nama pelatih yang sudah diracik, ada beberapa yang masih menempatkan posisinya yang lama. Seperti, Richard Mainaky masih menjadi kepala pelatih ganda campuran utama, meski berganti asisten dengan Vita Marissa. Sebelumnya asisten Richard ditempati oleh Nova Widianto yang kini menjadi kepala pelatih ganda campuran pratama.

Lalu untuk tunggal putra utama, posisi kepala palatih diisi oleh Hendry Saputra dan asistennya Irwansyah. Sementara tunggal putri ganda putra utama akan dilatih oleh Herry Iman Pierngadi dengan asistennya Aryono Miranat. 

Selanjutnya, ganda putri utama akan dilatih oleh Eng Hian dan asistennya Chafidz Yusuf. Sementara itu, Susi menuturkan penentuan pelatih tunggal putri masih belum diputuskan. Hanya saja Susi memastikan nominasi sudah ada dan tinggal menunggu waktu untuk diumumkan.

 

 

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

Denmark Terbuka Bikin Liliyana Penasaran

BADMINTON
Owi-Butet Dapat Bonus

Owi-Butet Dapat Bonus

BADMINTON
Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

Jonatan Sabet Emas Kedua Badminton

BADMINTON
Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

Tontowi/Liliyana Juarai BWC Kedua Kalinya

BADMINTON

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company