Conte: Tidak Mudah Hadapi Tottenham

Text : Republika | Editor: Maya Soeparwoto | 5 January 2017

SPORTKU.COM

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengakui tak mudah meladeni Tottenham Hotspur. Catatan 13 kemenangan the Blues di Liga Primer Inggris harus terhenti di White Hart Lane saat Spurs membekap Chelsea 2-0, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB.

Dele Alli Bintang Kemenangan Hotspur Atas Chelsea

"Saya melihat permainan dengan keseimbangan hebat. Tidak mudah melawan Tottenham, tapi kami bermain dengan reaksi yang baik untuk menciptakan peluang mencetak gol, tapi kami tidak bisa memanfaatkannya," kata Conte seperti dikutip BBC.

Ia menilai aneh bagi timnya kebobolan dua gol dari Dele Alli. Sebab, menurut Conte, the Blues bertahan dengan dan baik. 

"Gol mereka datang pada momen krusial, pada akhir babak pertama dan awal babak kedua saat kami gagal mencetak gol. Tapi inibisa terjadi," ujar dia.

Dele Alli menjebol gawang Chelsea saat laga memasuki injury time babak pertama. Ia menanduk operan Christian Eriksen dengan sempurna. Eriksen kembali menjadi arsitek gol kedua pada menit ke-54, lagi-lagi lewat tandukan Alli.

"Kami harus bekerja keras dan bersyukur dengan posisi kami di klasemen, tapi tahu liga ini sangat sulit sampai akhir untuk (tiket) Liga Champions, untuk gelar juara," tegas Conte.

Chelsea tetap di puncak klasemen dengan nilai 49, unggul lima angka dari Liverpool di posisi kedua. Tottenham menempati urutan ketiga dengan nilai 42.

Tottenham Unggul Di Kandang, Ini Catatan Statistiknya

Dele Alli mencatat skor apik, dua kali gol saat melawan Chelsea

  • facebook share

RELATED NEWS

Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL
Hattrick Sempurna Icardi

Hattrick Sempurna Icardi

FOOTBALL
Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company