Adira Insurance Optimis Terus Tumbuh Di 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Adira Insurance | Editor: Andi Wahyudi | 5 January 2017

SPORTKU.COM

Iklim ekonomi yang semakin membaik menjadi salah satu alasan Adira Insurance optimis menghadapi tahun 2017. Bukan tanpa alasan, berdasarkan data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), mereka menargetkan peningkatan penjualan mobil sebanyak 4,7 persen untuk 2017. Melihat optimisme tersebut, Underwriting Motor Vehicle Departement Head Adira Insurance, Rian Ardianto yakin bahwa pihaknya optimis menargetkan kesuksesan di tahun ini.

?Jika kami lihat prediksi Gaikindo dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), serta performa bisnis di 2016 lalu, kami optimistis bisnis asuransi kendaraan bermotor akan terus tumbuh. Pertumbuhan tersebut juga tidak terlepas dari penjualan kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) yang cukup menggembirakan,? ujarnya. 

Selain melihat situasi kondisi ekonomi, ada hal lain yang mampu menopang kesuksesan Adira Insurance di tahun ini. Dalam perencanaannya, Otoritas Jasa Keuangan juga akan melakukan penyesuaian tarif premi asuransi kendaraan bermotor pada tahun ini. Dengan kebijakan ini dipercaya dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan asuransi.

?Kami mencoba memanfaatkan peluang ini dengan memberikan kemudahan saat proses akuisisi dan juga klaim, serta memanfaatkan jalur digital untuk mempercepat dan menyederhanakan proses,? ujarnya.

Adira insurance optimis hadapi 2017

adira-insurance-fba6b51f48

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Parjo 6 Digelar di TMII

Parjo 6 Digelar di TMII

THE INDUSTRY
Inden Aerox 155 Laris!

Inden Aerox 155 Laris!

THE INDUSTRY
Suzuki Gsx-r150 Mengaspal

Suzuki Gsx-r150 Mengaspal

THE INDUSTRY
Aerox 155 Disambut Optimis

Aerox 155 Disambut Optimis

THE INDUSTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company