Kalijodo Hadirkan Wahana Bagi Penggemar Sepeda (galeri Foto)

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 6 January 2017

Wahana Baru Penggemar Sepeda

SPORTKU.COM

Kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, kini telah berubah total. Oleh Pemda DKI Jakarta, kawasan ini kini telah dibangun menjadi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Yang menarik, di RPTRA dan RTH Kalijodo juga terdapat arena bermain sepeda dan skateboard (skate and bike park) yang tentunya bisa menjadi wahana baru bagi kawula muda yang menggemari olahraga tersebut. 

Saat ini, pembangunan RPTRA dan RTH Kalijodo memang belum rampung sepenuhnya. Namun, skate n bike park sudah bisa digunakan bagi para penggemar olahraga tersebut. 

Khusus wahana sepeda, di sini terdapat pumping track yang mengelilingi wahana ini dan beralaskan aspal hitam dan serangkaian obstcale menantang bagi para penggemar BMX Street and Park maupun Flatland.

Selain itu, di kawasan ini juga terdapat sejumlah fasilitas, diantaranya jogging track, toilet, mushala dan taman hijau. 

Kawasan Kalijodo kini miliki skate n bike park

Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, RPTRA kalijodo, Ruang Terbuka Hijau, RTH kalijodo, skate and bike park, bike park

 

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Atlet Pelatnas Dominasi Kejurnas BMX

Atlet Pelatnas Dominasi Kejurnas BMX

SUPER CROSS
Kejurnas BMX Lombakan 4 Kategori

Kejurnas BMX Lombakan 4 Kategori

SUPER CROSS
Mengenal Sejarah BMX

Mengenal Sejarah BMX

BMX
BMX Freestyle di Olimpiade Tokyo

BMX Freestyle di Olimpiade Tokyo

STREET & PARK

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company