SPORTKU.COM

Pereli Team Peugeot Total Carloz Sainz mengalami kecelakaan hebat di stage 4 yang melintasi San Salvador De Jujuy - Tupiza, Bolivia. Atas kecelakaan itu mobil Peugeot 3008 DKR yang digunakan Carloz Sainz mengalami rusak parah dan tidak mampu melanjutkan balapan kembali.

Pereli senior asal Spanyol ini juga mengalami cedera serius di bagian punggung, yang membuat dirinya harus dirawat. Buruknya lagi, Carloz Sainz harus menghentikan perlombaan Rally Dakar 2017 di awal stage karena kecelakaan hebat ini.

Baca: Pereli Non Unggulan Kuasai Stage 4 Rally Dakar 2017 (Video)

"Saya melaju sangat kencang dan terlambat mengerem setelah di depan terdapat parit yang sangat dalam. Mobil masuk ke dalam parit sekitar 10 meter, dan saya merasakan sakit luar biasa di punggung belakang. Saya harus menunggu bantuan yang evakuasi mobil dan kami,"ungkap Carloz Sainz yang dikutip dari motorsport.com.

Ayah kandung dari pebalap F1 Carloz Sainz Jr ini, mengalami kecelakaan menjelang garis finish. Ia sempat memimpin catatan waktu sebelum mengalami kecelakaan hebat ini. Akhirnya stage 4 ini dimenangkan oleh rekan satu timnya di Peugeot yaitu Cyril Despres.

Mobil Carloz Sainz hancur setelah mengalami kecelakaanrally-dakar-2017-7efc5d243b

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png