Max Biaggi Favoritkan Marquez Juara Dunia Motogp 2017

Text : Baskoro Wahyutomo | Photo / Video : Gpone | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: gpone | 6 January 2017

Max Biaggi Favoritkan Marquez Juara

SPORTKU.COM

Musim balap MotoGP 2017 belum mulai. Namun beberapa prediksi sudah menyeruak seperti siapakah pebalap yang layak menyabet gelar juara dunia MotoGP 2017. Rupanya diam-diam legenda MotoGP, Max Biaggi favoritkan 1 nama sebagai juara dunia MotoGP 2017 yaitu Marc Marquez.

Bukan tanpa alasan, Biaggi memberikan prediksi tersebut karena ia menganggap performa Marquez di tahun 2017 nanti masih akan berada di atas kertas dibanding para pebalap MotoGP lainnnya. Lihat saja, di usia muda yaitu 23 tahun, Marquez sudah mengoleksi 5 gelar juara dunia, 3 juara dunia MotoGP, 1 gelar Moto2 dan 1 gelar kelas 125cc.

Biaggi juga menyebutkan bahwa usaha Marquez akan sulit untuk meraih gelar juara dunia. Biaggi mengatakan bahwa mantan rivalnya, Valentino Rossi tak akan tinggal diam di musim 2017 ini. Meski berumur 37 tahun, Rossi masih akan memberikan perlawanan sengit. Untuk melengkapi 3 rider teratas MotoGP, Biaggi juga menyebut nama Maverick Vinales akan menjadi bintang baru mengikuti Marquez dan Rossi.

Favorit juara dunia di atas kertas adalah Marquez. Sementara di tempat kedua Rossi dan ketiga Vinales. Namun hal tersebut bisa saja berubah karena sangat susah menebak persaingan MotoGP,? tutup mantan rival utama Valentino Rossi di MotoGP dulu. Entah mengapa juga Biaggi tidak menyebutkan nama seorang Jorge Lorenzo. 

Max Biaggi Favoritkan Marquez Juara Dunia MotoGP 2017motogp, sepang, malaysia, yamaha, honda, ducati, suzuki, marc marquez, valentino rossi, jorge lorenzo, balap motor

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap MotoGP 2017 Paling Sial

Pebalap MotoGP 2017 Paling Sial

MOTOGP
Yamaha Siapkan Pengganti Rossi

Yamaha Siapkan Pengganti Rossi

MOTOGP
Event Balap Kembali ke Soreang

Event Balap Kembali ke Soreang

ROAD RACE
Dinamika Aksi Fitriansyah Kete

Dinamika Aksi Fitriansyah Kete

MOTOPRIX

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company