Masuk Tim Pabrikan Yamaha, 549 Kaboci Rt Andalkan Richard Taroreh Dan Ilham Buldog

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 6 January 2017

Kaboci Masuk Tim Pabrikan Yamaha

SPORTKU.COM

Berbagai persiapan kini tengah menyibukkan para tim dan pebalap untuk menghadapi kompetisi balap 2017. Meski belum ada jadwal resmi yang dirilis, namun kini berbagai nama pebalap pun sudah muncul dengan bendera baru mereka. Bursa transfer pebalap pun semakin memanas.

549 Kaboci Racing Team, perlahan tapi pasti. Meski terbilang baru di ajang balap road race, namun sudah dipastikan akan tampil all out di musim balap 2017 ini. Debutnya di tahun 2016 lalu pun memang sudah mampi mencapai posisi apik bagi 549 Kaboci Racing Team.

Hingga akhirnya, tim ini akan didapuk sebagai tim pabrikan dari Yamaha Racing Indonesia. Tentunya, sebagai tim pabrikan Garpu Tala pebalapnya tak main-main. Dua rider andalan 549 Kaboci Racing Team pun sudah diumumkan untuk mengikuti berbagai ajang balap di 2017 nanti.

"Setelah lama diimpikan, sekarang impian itu terwujud. Musim balap tahun 2017 akan segera bergulir, 549 Kaboci Racing Team tengah berbenah mempersiapkan diri untuk bertarung di event balap motor (road race) nasional. 549 Kaboci Racing Team telah menentukan pilihan pebalap dengan no start 179 yang berasal dari Papua Barat yaitu Richard Taroreh," ungkap Baban Subhan Alghazali selaku pemilik tim.

"Sebagai teman seperjuangan Richard Taroreh, M Ilham Buldok yang memiliki no start 138 didaulat untuk memperkuat 549 Kaboci Racing Team pada musim balap 2017. Anak muda berusia 16 tahun kelahiran Sidrap, Sulawesi Selatan ini telah mampu bersaing dengan para pebalap yang sudah memiliki nama besar di dunia road race. Semoga di tahun ini bisa memberikan yang terbaik dengan meraih prestasi yang memuaskan," imbuh Baban.

Dengan segudang prestasi yang telah diraihnya, Richard dan Buldog pun diyakini akan mampu memberikan prestasi terbaiknya. Apalagi keduanya juga akan didukung langsung oleh pabrikan motor Yamaha.

Banyak event balap yang akan diikuti 549 Kaboci Racing Team bersama Taroreh dan Buldog. Kedua pebalap muda berprestasi ini diagendakan bakal meramaikan ajang Yamaha Cup Race (YCR), Yamaha Sunday Race (YSR), Indospeed Race Series (IRS), hingga Kejurnas Motoprix.

459 Kaboci Racing Team Masuk Tim Pabrikan Yamaha di 2017

masuk-tim-pabrikan-yamaha--6f53d59d88

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Begini Kehidupan Mekanik MotoGP

Begini Kehidupan Mekanik MotoGP

MOTOGP
Pebalap AHRT Belum Beruntung

Pebalap AHRT Belum Beruntung

ROAD RACE
Kemenangan Ratukore di Tengah Polemik

Kemenangan Ratukore di Tengah Polemik

INDOSPEED
Hasil Final Drag Bike Pertamax

Hasil Final Drag Bike Pertamax

DRAG BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company