Koster Indonesia Kampanyekan Safety Riding Bersama Wali Kota Bogor

Text : Suhartono | Photo / Video : Koster Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 6 January 2017

Koster Indonesia Galakkan Safety Riding

SPORTKU.COM

Aksi keselamatan berkendara terus dilakukan oleh Komunitas Suzuki Thunder (Koster) Indonesia. Komunitas yang baru saja menerima penghargaan Safety Campaign Award 2016 ini kembali melakukan aksi kampanye safety riding. Kali ini dilakukan di depan kantor Wali Kota Bogor, Jawa Barat akhir Desember lalu.

Sangat menarik. Tak hanya diikuti oleh para member Koster Indonesia. Akan tetapi juga menarik simpati sang Wali Kota Bima Arya. Orang nomor satu di wilayah Bogor tersebut ikut turun tangan dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan tujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan.

Koster Indonesia menggugah kesadaran para pengguna jalan raya untuk tertib berlalu lintas dengan menggelar spanduk yang bertulisan "Menyongsong Tahun Baru 2017 dengan Selamat di Jalan - Sambut Tahun Baru 2017 dengan Menggunakan Helm Saat Berkendara".

Bagi Koster Indonesia, masih banyak cara lain yang lebih positif untuk menyambut tahun baru. Tidak harus dengan pesta miras dan narkoba. Bima Arya dalam kampanyenya juga ikut memegang spanduk ala Koster Indonesia. Selain itu, hadir juga elemen dari masyarakat Jarak Aman (Jaringan Aksi Keselamatan Jalan) dan Bismania Community.

"Saya mendukung kegiatan kampanye keselamatan jalan buat warga Kota Bogor. Kegiatan ini bagus untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya keselamatan jalan," ujar Bima Arya, Wali Kota Bogor yang berpenduduk lebih dari satu juta jiwa dan juga dikenal sebagai kota yang lalu lintasnya semrawut.

Edo Rusyanto selaku Kordinator Jarak Aman mengatakan jika setiap tiga hari terjadi satu kecelakaan lalu lintas di Bogor. Dari kecelakaan tersebut terdata setiap dua minggu satu orang meninggal dunia. Namun pada tahun 2015, Kota Bogor mampu menurunkan tingkat kematian akibat kecelakaan hingga 34 persen.

Koster Indonesia Kampanyekan Safety Riding Bersama Wali Kota Bogorkoster indonesia, koster, komunitas suzuki thunder, komunitas, klub, bikers, safety riding, jarak aman, bismania community

  • facebook share

RELATED NEWS

Mv Agusta Owners Club Indonesia (mvoci)

Mv Agusta Owners Club Indonesia

ACTUAL
Baksos R15 Independent Club (ric)

Baksos R15 Independent Club (ric)

ACTUAL
Selebrasi R15 Independent Club

Selebrasi R15 Independent Club

ACTUAL
Hari Jadi Komunitas Altic

Hari Jadi Komunitas Altic

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company