Aksi Mannequin Challenge Mekanik Sepeda Uci

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : UCI | 8 January 2017

SPORTKU.COM

Aksi Mannequin Challenge yang sedang populer tersebut juga melanda pusat pelatihan sepeda internasional alias UCI World Cycling Centre di Aigle, Swiss. Dalam aksi diam seperti mannequin tersebut, dilakukan oleh para mekanik serta instruktur yang berada di ruang pelatihan mekanik sepeda.

Video dibuka dengan pose lucu pebalap yang nangkring di sepeda yang tergantung. Selanjutnya, selama 1menit lebih, para mekanik dan instrukturnya diam membisu dengan berbagai gaya menarik.

UCI tidak hanya sekedar melatih dan membina pebalap sepeda dari berbagai genre, tapi secara sistematis juga melatih dan mengajarkan para teknisi sepeda untuk bisa merawat dan menjaga sepeda yang digunakan pebalap. Kursus yang digelar UCI dilakukan secara intensif dengan melibatkan berbagai keahlian seperti kemampuan membangun sepeda balap, merakit roda sepeda, perawatan sepeda, servis, persiapan balap, fitting sepeda serta pengenalan peraturan balap UCI.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Highlights Krakatau GranFondo

Highlights Krakatau GranFondo

CYCLING
Tour Down Under 2017

Tour Down Under 2017

CYCLING
Tim Santa Cruz Syndicate

Tim Santa Cruz Syndicate

CYCLING
Tujuh Tahun Jmtb

Tujuh Tahun Jmtb

CYCLING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company