SPORTKU.COM

Pabrikan legendaris Italia menghadirkan varian baru di segmen Skutik bongsornya yaitu Piaggio Medley S 150 ABS. Dibanding varian Piaggio sebelumnya, Liberty Medley menawarkan segudang fitur baru yang pas bagi para pengendara di kota Jakarta khususnya dan tentu saja dengan rasa khas Eropa.

Medley memiliki beberapa keunggulan seperti posisi duduk dan kenyamanan suspensi. Posisi duduknya dinilai sangat ergonomis dengan tinggi jok 787mm memang sepertinya terasa pendek namun jangan salah, bagi pengendara yang berpostur sekitar 168cm harus sedikit ‘berjuang’ ketika menaiki Medley ini karena mau tidak mau si pengendara harus ‘jinjit’ ketika motor berhenti.

Piaggio juga membekali motor ini dengan fitur ABS yang menambah kenyamanan ketika Anda berkendara di perkotaan. Rem depan menggunakan cakram 260mm dan belakang 240mm. Keduanya diapit oleh kaliper 2 piston dan ABS 2 channel.

Medley mengadopsi mesin SOHC Italian-Green Experience Technology (i-get) 150cc dengan power mencapai 14,7 dk di 7.750 rpm. Terlihat sekali si Medley ini lebih tangguh di putaran bawah. Karakteristik ini sangat pas di perkotaan terutama di tengah macet yang membutuhkan tipe kendaraan Stop and Go.

Tak lupa juga, Piaggio memberikan Space cukup besar untuk bagasi di Medley ini yaitu 37 liter. Hebatnya lagi, Bagasi tersebut bisa memuat hingga 2 helm Full Face sekaligus. Tak salah jika Piaggio menghargai Skutik Bongsor ini dengan harga Rp44.9 juta OTR.

Piaggio Medley S 150 ABS

piaggio-medley-90572a01d2

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png