SPORTKU.COM

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa tim MotoGP, Repsol Honda akan kembali ke Indonesia di tahun 2017 ini. Dan benar saja, Tim Repsol Honda akan benar-benar kembali ke Indonesia untuk melakukan launching motor terbarunya beserta 2 pebalapnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Sama seperti tahun 2016, tim Repsol Honda rupanya lebih memilih meluncurkan motor terbarunya, RC213V 2017 di Indonesia. Hal ini rupanya benar-benar diumumkan oleh tim Repsol Honda melalui Press Release resmi dari tim yang diperkuat oleh 2 pebalap utamanya, Dani Pedrosa dan juara MotoGP 2016, Marc Marquez.

Repsol Honda dipastikan akan berkunjung ke Indonesia pada 3 Februari nanti setelah melakukan test pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia dan sebelum melakukan test pramusim di Phillip Island, Australia. Repsol Honda akan menjadi tim pabrikan ke-4 yang meluncurkan motor terbarunya sebelum musim 2017 dimulai.

Dalam waktu dekat ini tim utama Yamaha Movistar juga akan melakukan peluncuran motor terbarunya tepatnya pada 19 Januari ini di kota Madrid, Spanyol bersama Valentino Rossi dan pebalap barunya, Maverick Vinales. Esoknya tim Ducati akan meluncurkan motor barunya di Bologna, Italia pada 20 Januari dan pada 29 Januari tim Suzuki Ecstar juga akan meluncurkan motor terbarunya diikuti oleh tim Repsol Honda pada 3 Februari nanti di Indonesia.

Tim Repsol Honda Luncurkan Motor Barunya di Jakarta

marc-marquez-c270eb7dd0

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png