SPORTKU.COM

Modifikasi sepeda motor bisa dimulai dari bagian mana saja. Tak hanya ubah tampilan bodi, tapi mengganti knalpot dengan model racing kini sudah mulai banyak dilakukan. Memang ada kepuasan tersendiri ketika mencopot knalpot standar bawaan pabrik dengan merek aftermarket.

Nah, kali ini pabrikan knalpot Pro Speed kembali merilis varian terbarunya, Viper. Untuk memenuhi kebutuhan para bikers, Pro Speed merilis varian Viper bagi mereka para pemilik motor sport 250cc. Salah satu alasan dikeluarkannya produk Viper karena banyaknya permintaan pasar.

"Spesifikasi knalpot Viper sama dengan produk Pro Speed lainnya. Kita menggunakan bahan stainless dengan cover carbon kevlar. Varian ini khusus buat motor 250cc seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25 dan Honda CBR250," papar Bie Hau, bos dari Pro Speed.

Gak hanya cocok buat motor modifikasi yang suka oprek mesin. Tapi varian Viper ini juga mampu menambah kesenangan saat berkendara harian. "Enaknya pakai varian ini bisa untuk harian sampai modifikasi mesin ringan. Dari uji coba dyno yang kita lakukan, knalpot ini bisa mendongkrak tenaga hingga 1,5 hp," pungkas Bie Hau yang juga aktif di ajang balap nasional.

Knalpot racing Pro Speed Viper dengan carbon kevlar

knalpot-racing-pro-speed-714c9b6fb4

 

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard
Related News

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png