Kemenpora Kucurkan Dana Untuk Crosser Nasional Berlaga Di Mxgp Indonesia 2017

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2017

Kemenpora Dukung Mxgp Indonesia

SPORTKU.COM

Penyelenggaraan Motocross World Championship (MXGP) 2017 di Indonesia sepertinya disambut baik oleh semua kalangan. Tak terkecuali Menpora Imam Nahrawi. Didampingi oleh Staf Khusus Olahraga Taufik Hidayat dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot Dewa Broto, Imam Nahrawi menerima kunjungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) A. Judiarto.

Judiarto yang merupakan Ketua Umum IMI DKI Jakarta bersama Wali Kota Pangkal Pinang M. Irwansyah melakukan pertemuan dengan Imam Nahrawi di Kantor Menpora Senayan, Jakarta. Pertemuan ini tak lain untuk membicarakan rencana penyelenggaraan MXGP Indonesia di Pangkal Pinan pada 4-5 Maret mendatang.

Menpora menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkal Pinang dan Gubernur Bangka Belitung, Pimpinan IMI dan panitia penyelenggara yang mampu membawa event dunia ini ke Indonesia.

"Ini adalah event dunia dan sejarah karena Indonesia baru pertama kali menjadi tuan rumah MXGP, ini bukan hanya peristiwa pariwisata, ekonomi bahkan olahraga tetapi ini momentum menggerakkan semangat anak muda Indonesia dan pebalap muda nasional untuk memastikan kita mampu dan pantas menjadi yang terbaik di dunia," ujar Menpora seperti dikutip situs resmi Kemenpora.

"Pemerintah akan mendukung dan fasilitasi pembentukan tim Indonesia dan jauh hari sebelum hari H sudah dapat kita publikasikan untuk membawa nama baik Indonesia di MXGP. Segera akan kita anggarkan untuk pebalap nasional dan ini menjadi mometum sponsor terlibat dan ini event langka karena pertama kali diselenggarakan di Indonesia," tambahnya.

MXGP 2017 mampir ke Indonesiakemenpora-kucurkan-dana-untuk-db2ba91a60

Text : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Klasemen Sementara AMA Supercross 2018

Klasemen Sementara AMA Supercross 2018

AMA SUPERCROSS
Klasemen Sementara MXGP 2018

Klasemen Sementara MXGP 2018

MXGP
Tomac Kembali Menangi AMA Supercross

Tomac Kembali Menangi AMA Supercross

AMA SUPERCROSS
KTM Perpanjang Kemenangan di MXGP

KTM Perpanjang Kemenangan di MXGP

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company