Berlanjut, Seri 5 Its Berlangsung Akhir Pekan Ini

Text : Suhartono | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2017

SPORTKU.COM

Indonesia Trackday Series (ITS) kembali akan bergulir. Digelar akhir pekan ini di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Meski sudah berganti tahun, namun gelaran ITS kali ini masih akan menyandang sebagai lanjutan untuk Seri 5.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh panitia untuk menyambut hadirnya para peserta. Meski sebagai event komunitas, namun ajang ITS selalu dipadati ratusan starter. Tak hanya dari wilayah Jabodetabek, namun juga peserta dari luar Pulau Jawa ikutan ngebut di sini.

ITS terakhir kali digelar pada akhir Oktober 2016 lalu. Di mana rangkaian Seri 4 tersebut mencatatkan banyak rekor baru. Seperti jumlah peserta di Seri 4 yang meningkat drastis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Tak hanya itu, Kelas NMax yang baru dibuka di Seri 4 juga tak kalah meriah. Bisa dibilang, gelaran ITS yang rutin digelar selalu mendapat sambutan hangat dari para peserta. Konsistensi ITS dalam memberikan wadah kompetisi untuk para komunitas maupun klub pun terbayarkan.

Perlu diketahui, ITS juga tak hanya menjadi kompetisi seru-seruan belaka. Namun sekaligus menjadi sarana unjuk gigi bagi para pebalap dan bengkel yang siap dengan pacuan balapnya.

ITS jadi ajang balap para komunitas dan klubits-2016-sentul-michelin-75eeeb56fb

Text : Suhartono | Photo / Video : Greg Bima | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Rossi Kritik MotoGP

Rossi Kritik MotoGP

MOTOGP
Hanika Gantikan Jezek

Hanika Gantikan Jezek

SUPERBIKE
Dipecat Aprilia, Redding Kecewa

Dipecat Aprilia, Redding Kecewa

MOTOGP
Debut Herrin di WSBK Amerika

Debut Herrin di WSBK Amerika

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company