Intip Tunggangan Baru Rossi Dan Vinales Di Motogp 2017 (video)

Text : Baskoro Wahyutomo | Photo / Video : Yamaha Racing | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: yamaha racing | 20 January 2017

Tunggangan Baru Rossi Dan Vinales

SPORTKU.COM

Tim Yamaha Movistar resmi memperkenalkan YZR-M1 2017 sekaligus senjata andalan terbarunya untuk pertarungan di MotoGP musim ini. Seperti apakah detail tunggangan baru Rossi dan Vinales itu?

Yamaha memilih kota Madrid, Spanyol sebagai tempat peluncuran M1 terbarunya sekaligus memperkenalkan Maverick Vinales sebagai pebalap terbarunya untuk 2 musim mendatang. Untuk desain sekilas memang tak ada perubahan signifikan kecuali tak digunakannya teknologi Winglets yang memang dilarang digunakan untuk musim ini.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi Yamaha seperti Managing Director Yamaha Racing, Lin Jarvis, Kepala tim Yamaha Movistar, Massimo Meregalli, General Manager Motorsport Yamaha, Kouchi Tsuji dan President of Telefonica Espana, Luis Miguel.

Seperti apakah detail motor terbaru Rossi dan Vinales itu? berikut videonya.

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Giliran Rea Kalahkan Sykes

Giliran Rea Kalahkan Sykes

SUPERBIKE
Kesalahan Melandri Untungkan Lowes

Kesalahan Melandri Untungkan Lowes

SUPERBIKE
Sykes Juara, Rea Gagal Finish

Sykes Juara, Rea Gagal Finish

SUPERBIKE
Haslam Senang Bisa Kompetitif

Haslam Senang Bisa Kompetitif

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company