SPORTKU.COM

Usai melakoni dua balapan sebelumnya, Presley Martono kembali membawa Merah Putih berkibar di Buriram United International Circuit (7/1). Keberhasilan Presley merengkuh podium pertama tidak lepas dari kesalahan dua pebalap di depannya, yakni Danial Nielsen Frost (#66) dan Worawong Komarakul (#7). Kedua pebalap tersebut terkena penalti masing-masing 5 second, sehingga membuat Presley Martono naik podium pertama di balapan ketiga pagi tadi.

Selama 11 putaran, Presley Martono pebalap dengan mobil warna biru bernomor 32 mengukuhkan total waktu 18 menit 52,467 detik. Karena penalti yang diterima oleh dua pebalap di depannya, pautan waktu antara Presley dan Frost pun menjadi sangat jauh. Setelah diakumulasi lima detik, total waktu yang dikumpulkan oleh Frost menjadi 19 menit 04,909 detik, sedangkan Worawong Komarakul mencatatkan waktu 19 menit 09,410 detik.

Meski Presley sukses merengkuh podium tertinggi, namun pebalap Indonesia lainnya yang juga ikut turun, Keanon Santoso terus berjuang untuk mendapatkan waktu yang terbaik. Setelah balapan ketiga, Keanon Santoso mengumpulkan total waktu 19 menit 16,558 detik dan berada di peringkat ketujuh. Balapan hari ini masih menyisakan dua balapan lagi, siapa yang akan mendominasi sisa balapan tersebut?

Podium Presley Martono raih podium pertama

formula-4-8d0b1403951

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png