Presley Martono Kibarkan Merah Putih Di F4 Sea Thailand 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 4 | Editor: Andi Wahyudi | 7 January 2017

SPORTKU.COM

Usai melakoni dua balapan sebelumnya, Presley Martono kembali membawa Merah Putih berkibar di Buriram United International Circuit (7/1). Keberhasilan Presley merengkuh podium pertama tidak lepas dari kesalahan dua pebalap di depannya, yakni Danial Nielsen Frost (#66) dan Worawong Komarakul (#7). Kedua pebalap tersebut terkena penalti masing-masing 5 second, sehingga membuat Presley Martono naik podium pertama di balapan ketiga pagi tadi.

Selama 11 putaran, Presley Martono pebalap dengan mobil warna biru bernomor 32 mengukuhkan total waktu 18 menit 52,467 detik. Karena penalti yang diterima oleh dua pebalap di depannya, pautan waktu antara Presley dan Frost pun menjadi sangat jauh. Setelah diakumulasi lima detik, total waktu yang dikumpulkan oleh Frost menjadi 19 menit 04,909 detik, sedangkan Worawong Komarakul mencatatkan waktu 19 menit 09,410 detik.

Meski Presley sukses merengkuh podium tertinggi, namun pebalap Indonesia lainnya yang juga ikut turun, Keanon Santoso terus berjuang untuk mendapatkan waktu yang terbaik. Setelah balapan ketiga, Keanon Santoso mengumpulkan total waktu 19 menit 16,558 detik dan berada di peringkat ketujuh. Balapan hari ini masih menyisakan dua balapan lagi, siapa yang akan mendominasi sisa balapan tersebut?

Podium Presley Martono raih podium pertama

formula-4-8d0b1403951

  • facebook share
  • twitter shere

RELATED NEWS

Persiapan Robert Kubica ke F1

Persiapan Robert Kubica ke F1

FORMULA 1
Kebijakan Force India Mulai Goyah

Kebijakan Force India Mulai Goyah

FORMULA 1
Pirelli Siap Perang Ban

Pirelli Siap Perang Ban

FORMULA 1
Tom Coronel Kecelakaan Tabrak Ambulan

Tom Coronel Kecelakaan Tabrak Ambulan

WTCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company