SPORTKU.COM

Ulang tahun ke-2 R15 Independent Club (RIC) yang akan berlangsung tanggal 21 Januari di Lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur bakal berlangsung meriah. Sebab, komunitas penggeber Yamaha R15 ini akan mendatangkan bintang tamu spesial J-Rocks dan Superglad serta Female DJ Gaby Quek.

Masuk usia 2 tahun memang menjadi anugerah tersendiri bagi RIC yang semakin kompak dan solid di usianya yang terus bertambah. Maka tahun ini RIC akan menghadirkan suguhan acara yang lebih meriah lagi di bawah kepemimpinan Bro Gerry Aswen sebagai Ketua Umum.

“Meski usia kami baru menginjak dua tahun, tapi saya tidak takut untuk mewujudkan mimpi kami untuk menggelar anniversary dengan konsep yang berbeda dengan yang lain. Dengan kerja keras tim panitia yang solid akan bisa mewujudkannya,” ujar Bro Rama, Ketua Panitia Pelaksana 2nd Anniversary RIC.

Sama dengan tahun lalu, tema yang diusung di HUT ke-2 RIC adalah "Besar Karena Persaudaraan, Hebat Karena Solidaritas”. Sesuai prinsip RIC, yakni Keluarga, Satu Keluarga yang dibangun atas kesamaan hobi dan prinsip Fraternity & Solidarity.

Tak kalah menarik, juga tampil Tartar And The Project sebagai band pembuka yang akan menghibur para biker dan tamu undangan lainnya. Acara juga diisi berbagai hiburan lainnya, seperti DJ Roffingi, Shuffle Dance, Dangdut dan tarian tradisional. Untuk menambah kemeriahan acara, RIC juga telah menyiapkan banyak hadiah menarik sebagai doorprize.

Sementara itu, untuk menyambut HUT ke-2, RIC belum lama ini juga menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan bantuan sembako serta pengobatan gratis di kawasan Cakung Barat, Jakarta Timur.

R15 Independent Club (RIC) semakin solid dan kompak di usia ke-2 tahunhut-ke-2-ric-hadirkan-bd1add4ba3

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png