Modifikasi Airbrush Diprediksi Masih Stabil Di 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 20 January 2017

Geliat Modifikasi Airbrush

SPORTKU.COM

Dunia modifikasi Tanah Air terus menunjukkan pertumbuhan pesat. Banyak ide, inovasi, dan kreativitas dari para modifikator yang terus mengalir dan diaplikasikan menjadi sebuah karya seni. Lahirnya produk-produk membuat perkembangan dunia modifikasi juga terus berevolusi.

Trend baru pun terus muncul di kalangan bikers seiring kebutuhan mereka. Idenya dalam menampilkan kreatifitas juga semakin memperlihatkan kematangan. Bicara soal modifikasi, aliran airbrush ternyata masih punya market tersendiri. Trend modifikasi airbrush masih bisa dibilang stabil di kalangan bikers maupun modifikator.

Seperti yang telah diprediksi oleh Tukijan atau yang akrab disapa Pak Dhe. Modifikator dari ARM Motor yang berlokasi di kawasan Pulogadung, Jakarta itu mengungkapkan jika aliran modifikasi airbrush tahun 2017 masih akan punya penggemar tersendiri.

"Modifikasi airbrush saya rasa tahun ini masih akan tetap bertahan. Dengan catatan yang penting kontes modifikasi juga masih ada. Memang dengan banyaknya kontes modifikasi menjadi salah satu kunci untuk menghidupkan trend pecinta airbrush," ungkap Pak Dhe kepada SPORTKU.com.

Modifikasi airbrush pada Suzuki Satria FU150modifikasi-airbrush-diprediksi-masih-5c400393dd

Prediksi Pak Dhe juga bukan tanpa alasan. Tidak asal ngomong tanpa disertai bukti maupun fakta. Hal tersebut dilihat dari perkembangan di rumah modifikasi miliknya. Bahkan sejak awal tahun, trend modifikasi airbrush yang masuk ke tokonya mulai terlihat meningkat.

"Tahun 2017 ini juga saya prediksi penjualan sparepart maupun aksesoris kebutuhan untuk modifikasi sepeda motor akan naik jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hal ini sudah terlihat sejak awal tahun, karena di ARM Motor sendiri sejak tahun baru sudah sangat ramai. Tahun lalu turun karena pemerintah gak bisa menjaga kestabilan ekonomi," sambung Pak Dhe.

Di bengkelnya sendiri, Pak Dhe mencatat ada kenaikan omset hingga 20 persen sejak awal tahun 2017. Konsumen yang berbelanja di tokonya memang didominasi oleh penunggang Yamaha NMax. "Modifikasi Ninja di sini juga masih ramai," kekeh Pak Dhe.

Sementara itu, ARM Motor yang sudah ada sejak tahun 2005 silam itu memang cukup eksis di kalangan bikers pecinta modifikasi. Di sini juga bisa dibilang spesialis untuk modif airbrush. Saat ini pemilik NMax menjadi penyumbang terbesar pendapatan ARM Motor.

Modifikasi airbrush Yamaha NMaxmodifikasi-airbrush-diprediksi-masih-688526cad0

  • facebook share

RELATED NEWS

Modifikasi Honda Pcx 2017

Modifikasi Honda Pcx 2017

CUSTOM

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company