SPORTKU.COM

R15 Independent Club (RIC) akan menggelar perayaan hari jadinya ke-2 tahun. Menuju hari 'H' yang akan dihelat tanggal 21 Januari di Lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur, RIC mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos). Acara amal dipusatkan di wilayah Cakung Barat, Jakarta Timur.

Mengambil lokasi di halaman Masjid Nurul Huda, Jalan Tipar Km.01 Cakung, Cakung Barat, Jakarta Timur, para biker penunggang Yamaha R15 memberikan santunan kepada anak yatim berupa paket sembako dan pengobatan gratis. Selain itu mereka juga melakukan kerja bakti membersihkan halaman masjid.

“Kegiatan baksos menjelang perayaan ulang tahun RIC yang kedua ini sudah menjadi agenda tetap. Seperti tahun lalu kami melaksanakan kegiatan serupa di salah satu sekolah alam yang berada di area TPA Bantar Gebang, Bekasi,” jelas Bro Gerry Aswen, Ketua Umum RIC.

Agenda baksos juga dimaksudkan untuk mengubah imej anak motor yang selama ini dipandang negatif oleh masyarakat. Dengan hal ini, RIC ingin menyampaikan pesan jika klub maupun komunitas bikers berbeda dengan geng yang sering kali membuat gaduh.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini. Terutama pihak Puskesmas Kecamatan Cakung dan PT Soho Global Healt yang telah memberikan support,” ujar Bro Teuku Umar selaku Ketua Panitia Baksos.

HUT Ke-2 RIC akan hadirkan J-Rocks dan Supergladr15-independent-club-ric--5dbfdeeed4

assets/ams/default/expandable-cover.png button billboard

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png

ADVERTISEMENT

assets/ams/default/standard.png